Sabtu, 15 November 2014

5 pemain poker terbaik berparas cantik


Permainan poker dewa yang dulunya hanya disukai oleh kaum pria ternyata sekarang sudah berubah dan sudah mulai di gemari oleh kaum wanita. asalannya selain dari cara bermain poker yang sangat mudah, para wanita juga suka bermain poker karena rata - rata pemain poker memiliki tampang yang cukup tampan.. berikut adalah 5 daftar pemain poker terbaik wanita berparas cantik menurut kami



1.  Veronika larsen. 

Wanita 25 tahun yang berasal dari Norwegia ini memang bukanlah pemain poker yang masuk dalam kategori terbaik di dunia, tapi di mata saya, dialah yang terbaik, karena secara fisik dan gaya dia bermain, dia pantas untuk saya masukkan di posisi pertama dalam daftar ini. Veronika larsen masih single lho.. mungkin karena ini juga saya sangat yakin kalau dia pantas di posisi satu. hehehe


2. Kara Scott 

Pemain yang satu ini adalah selebritis poker yang tampil hebat dalam permainan di WSOP tahun 2008 2009. dia juga bukan pemain terbaik sih. dia pantas berada posisi 2 karena senyumnya memukau. dan saya suka rambut pendeknya.




3. Lilly Elviro
Lilly Elviro.. pemain cantik poker yang ada dalam daftar saya, hehehe. dia biasanya dipanggil Mrs. Grinder. pemain seksi yang memiliki senyum menawan. lihat aja tuh fotonya, seksi ngga? hahaha
awas jangan ngiler ya :D

 4. Annie Duke

Kalo yang ini beneran pemain terbaik, soalnya dia sudah menang sekitar $5 juta di dunia poker, dia memiliki gelar sarjana Sastra Inggris dan Psikologi dari Univeristy of Columbia. dan sudah memiliki 4 anak. yang membuat dia pantas masuk di daftar saya adalah karena dia memiliki talenta, memiliki kepintaran dan mempunyai 4 anak. hah ? 4 anak? why? ya karena orang lain pernah bilang kalau perawan memang menawan, janda memang mempesona tapi istri orang paling menantang.. hahaha


5. Jean Gluck

kalo yang ini masih pemain baru, saya juga lupa kenapa saya masukin dia ke daftar saya. ya mungkin dia seksi kali ya. senyumnya menggoda. rambutnya panjang dan lurus.. mungkin itu alasannya mengapa dia pantas masuk ke daftar saya. yang lain bagaimana? setuju? :D

nah sekian dulu dari saya. terima kasih sudah berkunjung..

www.bukanberita.com